Didukung Oleh

Spread the love

Eksistensi Tionghoa.com bisa hingga hari ini karena dukungan dari pribadi, organisasi dan/atau pelaku bisnis dibawah ini. Dengan dukungan-dukungan yang ada dapat terus membuat Tionghoa.com tetap hadir ditengah-tengah Anda tanpa perlu menampilkan iklan berbayar, melakukan paid post (posting dengan imbalan uang) atau afiliasi (berjualan untuk mendapatkan komisi).

Halaman ini dipersembahkan sebagai ucapan terima kasih bagi yang telah mendukung Tionghoa.com, baik dalam pendanaan, teknis, dan aspek lainnya.

Apabila Anda peduli dengan budaya, tradisi dan adat istiadat Tionghoa serta ingin turut mendukung, silahkan hubungi kami.


Kris Tan - Header - 1 - 169x80Kris Tan adalah seorang Die-Hard Khonghucu yang terlahir sebagai putra dari seorang tokoh Khonghucu di Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Kris Tan bekerja sebagai dosen di berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Tulisan-tulisan Kris Tan dapat dibaca pada blog pribadi nya.


Zhang Jia - Logo - 03 - Transparent - 117x117
Zhangjia adalah sebuah keluarga yang sangat menyukai budaya dan tradisi Tionghoa. Meskipun bukan berasal dari keluarga kaya raya, namun tetap berusaha agar budaya dan tradisi Tionghoa dapat terus eksis, bahkan semakin dikenal masyarakat umum. Sebuah cita-cita yang terasa sangat muluk dan hampir bisa dikatakan mustahil dicapai mengingat berbagai keterbatasan yang ada. Meskipun demikian, perjuangan apapun akan selalu dimulai dari langkah pertama.



Spread the love