4 thoughts on “Wajah Baru Tionghoa.com

  1. Mudah2 an wajah yang baru membuat tulisan di sini semakin informatif. Ditunggu perkembangan tulisn terbaru, khususnya bagaimana Masyarakat Tinghoa berbicara tentang kemajuan Indonesia.

    Tinghoa di Indonesia, tidak muncul secara tiba-tiba. Ada sesuatu yang mendorongnya. Ada sesuatu yang mempertahankannya. Ada sesuatu yang membuatnya nyaman. Tionghoa juga memiliki peran dalam pembentukan tata kota, pada sejarah sebelumnya, dimana saat itu “Indonesia” belum mengenal banjir, seperti saat ini.

  2. Wajah baru yang indah,desain yang cerah,warna yang menarik,sampai lama2 aku setiap hari di Tionghoa.com,Bravo Tionghoa.com.

  3. Selamat Hari Raya Imlek bagi semua yang merayakannya dimanapun, baik di Indonesia maupun diluar Indonesia. Semoga tahun shio kelinci ini membawa banyak rejeki pada kita semua – baik yang percaya maupun tak percaya pada ramalan tjapdjieshio (ramalan mengenai nasib berhubungan dengan horoskop tionghoa). Terutama bagi yang tinggal di Indonesia dan Malaysia semoga dapat mengalami kehidupan rukun antar ras, agama dll. , dan juga para pemimpin disana selalu bijaksana memakai akal sehatnya, tidak hanya emosi seperti yang kita lihat saat ini diseluruh daerah Timur Tengah. Sebagai penutup saya ucapkan dalam dialek Hokkian (bagian dari Hakkan) :
    Sin Tjoen Kiong Hie Thiam Hok Siu.

    Salam hangat dari negara dingin
    Limosaurus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>